Tuberkulosis (Tbc)

Tuberkulosis (Tbc)Penyakit tuberkulosis merupakan jenis penyakit saluran pernapasan yang berbahaya, sebab penyakit ini bisa menjadi penyakit jangka panjang yang kronis bahkan mematikan apabila tidak melakukan pengobatan dengan baik. penyakit tuberkulosis menyebabkan penderitanya mengalami gangguan pernapasan yang parah karena ada infeksi pada paru paru. kondisi penderita penyakit tuberkulosis bisa sangat lemah,karena bisa sering mengalami batuk parah dan panjang serta bisa sulit untuk bernapas dengan baik. orang dewasa tidak sedikit yang mengalami penyakit tuberkulosis meskipun begitu anak anak juga bisa mengalaminya juga. penyakit tuberkulosis juga dikenal dengan penyakit tbc, dan menjadi penyakit dengan urutan ke 10 yang bisa mematikan penderitanya.

Maka dari itu apabila mengalami gangguan pernapasan jangka panjang ada baiknya lebih hati hati karena bisa jadi apabila ada infeksi paru paru. penyakit tuberkulosis juga jenis penyakit yang bisa menular sebab penyakit tersebut juga disebabkan oleh penularan penyakit dari orang lain. tetapi yang menularkannya hanya pada penderita tuberkulosis yang aktif, karena ada dua jenis aktif dan laten yang tidak menular.

batuk rejannn

Penyebab Tuberkulosis (Tbc)

Penyakit tuberkulosis yang merupakan penyakit saluran pernapasan ini bisa terjadi oleh siapa pun, khususnya pada orang yang kekebalan tubuhnya kurang baik. penyebab utama penyakit tuberkulosis (Tbc) ialah Mycobacterium tuberculosis. Mycobacterium tuberculosis seperti virus yang akan masuk ke saluran pernapasan atas lalu ke saluran pernapasan dalam yaitu paru paru. hal ini bisa terjadi oleh siapa pun khususnya pada orang orang yang tidak menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik. untuk penularan penyakit tuberkulosis pun tidak semudah gangguan pernapasan lainnya seperti flu, yang hanya kontak langsung dalam satu kali bisa mengalaminya. penyakit tuberkulosis akan lebih tinggi risikonya untuk menular pada orang lain dikarenakan berinteraksi cukup sering dengan penderita penyakit tuberkulosis (Tbc). dan ada juga faktor lainnya yang meningkatkan risiko untuk terkena penyakit tuberkulosis, seperti dibawah ini :

  • Orang yang tinggal di pemukiman padat dan kumuh. Penyakit tuberkulosis (Tbc) lebih mudah terjadi pada orang orang yang tinggal di lingkungan yang kurang baik kebersihannya. lingkungan padat penduduk lebih kotor menyebabkan penduduk sekitarnya memiliki potensi besar untuk mengalami penyakit tuberkulosis (Tbc) sebab faktor udara di lingkungan tersebut yang kurang baik, jadi apabila terhirup sering maka ada kemungkinan terdapat virus yang masuk ke saluran pernapasan dan menyebabkan tuberkolusis.
  • Petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB. tidak hanya penduduk dengan lingkungan yang buruk saja yang berisiko tinggi untuk menderita tuberkulosis, tetapi penyakit tuberkulosis (Tbc) juga rentan dialami oleh petugas medis. petugas medis yang menangani penderita tuberkulosis akan lebih sering berinteraksi sehingga ada kemungkinan untuk tertular lebih tinggi.
  • Manula serta anak-anak. kondisi kekebalan tubuh yang lemah dan rentan untuk di infeksi ialah anak anak dan orang tua, jadi lebih berisiko untuk menderita tuberkulosis (Tbc) juga.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya pengidap HIV, diabetes, kanker, serta orang yang kekurangan gizi. dikarenakan penyakit tuberkulosis disebabkan oleh infeksi, jadi lebih rentan terjadi pada orang orang yang memiliki kekebalan tubuh yang buruk atau lemah karena menderita penyakit tertentu seperti penyakit autoimun penyakit hiv aids.
  • Pengguna obat-obatan terlarang. ada pun orang yang lebih rentan untuk menderita tuberkulosis yaitu pada orang orang yang menggunakan obat obatan terlarang.
  • Orang yang kecanduan minuman keras. risiko tinggi untuk menderita penyakit tuberkulosis juga lebih rentan pada orang yang candu dengan minuman keras.
  • Pengguna tembakau, misalnya dalam bentuk rokok. Hampir 20 persen kasus TB di picu oleh merokok. bukan hal aneh jika orang yang merokok lebih rentan untuk mengalami penyakit saluran pernapasan seperti penyakit tuberkulosis (Tbc).

Ciri Ciri Tuberkulosis (Tbc)

Ketika menderita penyakit tuberkulosis (Tbc) maka bisa dikenali dengan ciri ciri atau gejala yang akan muncul. gejala bisa muncul langsung ketika terinfeksi atau beberapa hari setelah infeksi. berikut beberapa ciri ciri tuberkulosis (Tbc) yang akan terjadi :

  • Batuk-batuk yang bisa menjadi batuk berdahak. Batuk ini berlangsung selama 21
  • hari atau lebih.
  • Batuk yang mengeluarkan darah.
  • Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk.
  • Tidak nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam dan menggigil.
  • Berkeringat secara berlebihan pada malam hari.

Pengobatan Tuberkulosis (Tbc)

Apabila sudah muncul gejala tuberkulosis (Tbc) ada baiknya langsung melakukan pemeriksaan agar dapat langsung dipastikan apabila menderita penyakit tuberkulosis. meskipun telah mengalami penyakit tuberkulosis masih dapat disembuhkan jadi tidak perlu di khawatirkan, asalkan pengobatan dilakukan secara teratur sehingga bakteri yang ada di dalam tubuh akan menghilang dan sembuh seutuhnya. pengobatan tuberkulosis (Tbc) bisa dilakukan dengan menggunakan obat. obat antibiotik untuk membunuh virus atau basil yang menginfeksi paru paru. jika tidak melakukan pengobatan secara medis maka akan ada obat alami herbal yang bisa digunakan. obat herbal terbuat dari jahe merah, bawang putih, dan juga dari buah mengkudu yang di ekstrak secara langsung lalu di minum secara teratur sehingga bisa sembuh dengan cepat. (By:RM)

Tuberkulosis (Tbc)

Cara Pemesanan Obat Tuberkulosis

Obat Tuberkulois Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat Tuberkulosis

Obat Tuberkulosis Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat Tuberkulosis 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Tuberkulosis Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Tuberkulosis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat Tuberkulosis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat TBC Membantu Dalam Mengobati Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Tuberkulosis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.